MtsS Samawa Mengukir Prestasi Lomba BLI English Contest 2019

Sumbawa Besar_Hadiah akhir Tahun, TIM Lomba / Team wall magazines competition BLI ENGLISH CONTEST Tingkat SMP/MTs se Kab. Sumbawa meraih juara I (pertama) dan juara II (kedua) pada cabang singing competition diajang yang sama, yang berlangsung di Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumbawa pada tanggal 28 – 30 Oktober 2019.


Keberhasilan yang diraih oleh siswa Siswi MTsS Samawa yakni Hatim Dwi Ramdani, Adela Kurniawati, Silvi Fasya Aprilian, Afina Iyan Maritza, Nabilah sahadatullah serta Faridah dengan guru Pembina Baiq Herlianti, S.Pd, Huswatun Hasana, S.Pd dan Hendra Hidayanto, S.Pd adalah buah dari kerja keras para guru Pembina dan anak anak peserta, melalui pembinaan, latihan-latihan yang terus menerus.Dengan harapan agar apa yang dilakukan memiliki esensi untuk perubahan dan kemajuan madrasah. Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa, melalui Perpustakaan dan Arsip Daerah ini, cukup bergengsi karena diikuti oleh banyak SMP/MTs se Kabupaten Sumbawa, namun siswa MTsS NW Samawa mampu mengukir prestasi dengan meraih juara I dan II.

H. Lahmuddin, M.Pd.I Kepala MTsS NW Samawa mengatakan; Sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yg diraih oleh Team wall magazines competition BLI ENGLISH CONTEST, sebagai juara terbaik 1 tk. SMP/MTs Se Kab. Sumbawa. Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk ibu guru Pembina, Kepada anak2 yg berlomba. Perestasi yg diraih melalui perjuangan latihan dan percobaan yg ikhlas dan terus menerus, hingga menghasilkan prestasi yg maksimal,

selanjut kamad mengharapkan Prestasi ini menjadi cambuk untuk anak anak yang lain utk meraih prestasi pada cabang-cabang yang lain. Demikian juga Baiq Herlianti, S.Pd guru pembina English competition ini mengatakan, “kedepan kami akan mencoba berkreasi dengan inovasi inovasi lain dalam hal pembinaan agar terus berprestasi, demikemajuan madrasah” Ungkap Yanti sapaan akrabnya.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru