Pukul Gong Peresmian Penegerian MTs


Sejari Plampang_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa meresmikan Penegerian Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sumbawa yang terletak di Desa Sejari Plampang Kabupaten Sumbawa Prov, NTB yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa,Ketua KPU Kabupaten Sumbawa ,Ketua Komite , Para Pejabat Kantor Agama Kabupaten Sumbawa antara lain Kepala Sub Bag Tata Usaha, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam,Kasi Pendidikan Agama Islam, Kasi Pendidikan Madrasah,Kasi Haji,Pengawas Pendidikan Madrasah /Pengawas Pendidikan Agama Islam ,Kepala Kantor Urusan Agama , Kepala Madrasah dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah,Madrasah Aliyah Se Kabupaten Sumbawa,Tokoh Agama dan Masyarakat, Sabtu 19/10/2019.

Laporan PLT. MTsN 4 Sumbawa Mustami S.Ag bahwa sebelum di Negerikan MTs ini bernama MTs Satu atap dengan MIN Sejari menjadi MTsN 4 Sumbawa , perjalanan panjang dan seiring waktu PLT. Kepala MTs bersama pengurus Komite dan masyarakat untuk berjuang agar MTs ini dapat dinegerikan, dan alhamdulillah sesuai SK Penegerian , yang ditanda tangni oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Prof.Dr.Phil.H.Mohammad Nur Kholis Setawan, Matanggal 14 Agustus 2019 M/13 Zulhijjah 1440 H.


Kepala Kantor Kementerian Agama H.Ahmad Taufik S.Ag didamping Kepala MIN 4 M.Nasir S.Pdi dan Kepala MTsN 4 M.Amin S.Pdi

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik,S.Ag,MM memperkenalkan satu persatu para Pejabat yang Hadir acara syukuran Peresmian Penegerian Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sumbawa agar masyarakat mengetahui wajah wajah para pejabat Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, serta Kepala MIN Sejari yang baru M.Amin S.Pdi , dan M.Nasir menggantikan menggantikan Suryanto S.Ag yang sekarang menjabat sebagai Kepala MIN 3 Sumbawa yang dulu bernama MIN Empang. Setelah penegerian MTsN 4 Sumbawa, kedepan diharapkan MTsN 4 Sumbawa memiliki lahan sendiri untuk pembangunan Gedung serta fasilitas lainnya dan untuk sementara gedung MTsN 4 Sumbawa masih menumpang di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Sumbawa.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru