Guru SMK We SAVE Wakili NTB

SMK We SAVE CREATIVE INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL dari hari ke hari terus berbenah diri. Sekolah yang baru saja berumur Dua (2) bulan kini sudah menorah Prestasi International dan mewakili NTB lewat guru yang bernama Yarham Fathul Akbar.

Seorang pemuda asal Dusun Buncu Desa Matua Kec. Woja, Dompu mendapatkan kehormatan sebagai delegasi Indonesia dalam Program Pertukaran Pemuda Antar Negara Indonesia-Malaysia 2019.

Yarham mendapatkan kehormatan untuk luarbiasa ini bukan terjadi secara kebetulan. Namun melalui proses seleksi yang sangat panjang. “Saya diseleksi tingkat Kabupaten dan Alhamdulillah saya bersama teman saya satu orang mewakili Dompu setelah itu kami diseleksi tingkat Provinsi selama dua hari di Kantor PGRI NTB dan Alhamdulillah saya terpilih untuk mewakili NTB” Ujar Yarham.

SMK We SAVE CREATIVE International Islamic School dengan VISI MENCETAK MANUSIA YANG BERMANFAAT UNTUK MANUSIA LAIN. MISI IMAN ILMU AMAL dengan MOTTO Sebarkan Kebaikan Bagikan Kebahagiaan dan mempunyai Program unggulan yaitu PENDIDIKAN BERBASIS SAMPAH.

Kini SMK We SAVE CREATIVE International Islamic School tidak bisa dipandang sebelah mata sebab sudah banyak Prestasi yang diraih oleh guru-guru SMK tersebut. SMK We SAVE CREATIVE International Islamic School kini terus berkembang dan menjadi sekolah baru yang cukup diminati oleh Masyarakat.

“Yarham Fathul Akbar adalah salah satu guru SMK We SAVE CREATIVE yang cukup banyak Prestasi yang ditorehkan 2017 yang lalu ia Mewakili Kab. Dompu dalam Program WASTE MANAGEMENT di Australia” Ujar Kepala Sekolah.

Harapan Kepala Sekolah semoga SMK ini bisa bekerja sama dengan setiap Dinas terkait dan bekerja sama dengan seluruh elemen untuk membantu demi terwujudnya generasi Emas yang berakhalakul karimah serta mempunyai jiwa yang selalu menyebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan.

SMK We SAVE CREATIVE INTERNATIONAL ISLAMIC SCHOOL

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru