Predikat Terbaik Pelaporan Manajemen Keuangan

Moyo Hilir_Tim Perencenaan Keuangan Kementerian Agama Kab. Sumbawa Menyampaikan hasil monevnya dihadapan para Guru dan Staf Tata Usaha MAN 2 Sumbawa.

Dalam pembukaan rapat singkat tersebut Kamad MAN 2 Sumbawa Syahabuddin, S.Ag mengatakan bahwa pelayanan pertama dan utama adalah siswa, ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memilih madrasah sebagai pilihan pertama.

Sebanyak 3 Madrasah Aliyah Negeri (MAN), dan beberapa MA swasta lainnya diperiksa berkas yang telah disusun diawal semester tahun ini.

Dari hasil monev yang dilakukan kamis 29 Agustus 2019  kemarin bahwa MAN 2 Sumbawa mendapatkan peringkat terbaik pelaporan manajemen keuangan ungkap Dr. H. Muhammad Firdaus dari Perencanaan keuangan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa bersama timnya.

Lebih lanjut, beliau mengungkapkan bahwa berkenaan dengan tunjangan kinerja dan sertifikasi wajib dibuktikan dengan bukti yang otentik yaitu absensi masuk dan keluar serta didukung oleh administrasi RPP dan absen masuk kelas. kemudian juga agar ada rasa keadilan, Kamad turun monitoring ke satmingkel dan membuat berita acara ketika ada temuan-temuan.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru