Kamad Berikan Bonus Siswa Berprestasi

Sumbawa Besar_Kegiatan Imtaq Jumat Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa diawali dengan Sholawat Nabi diiringi Grup Marawis dan di hadiri Guru, Tata Usaha dan seluruh siswa siswi,Jum’at 23/08/2019.


Dilanjutkan dengan penyerahan piala dari siswa siswi dalam kegiatan Bidang Akademik dan Akademik untuk diserahkan kepada Kepala Madrasah , dengan para siswa mengharumkan nama baik Madrasah.

Sudah menjadi program bahwa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa memberikan bonus kepada siswa berprestasi dan para pembimbing dan pelatih juga mendapatkan bonus, bonus ini sebagai rangsangan bagi siswa siswi untuk lebih memacu dan berkreatif serta berlatih sesuai bidang masing masing yang digemari.

Beberapa hasil kegiatan kejuaraan dibidang Akademik dan non akademik yang disampaikan oleh Wakil Kepala Madrasag Bidang Kesiswaan sebagai berikut :

1. Pemilihan OSIM yang berhasil adalah pasangan

2. Bidang Akademik juara II KSM Tingkat Provinsi NTB atas nama Ahmad Lintang Aditya kelas XII IPA 1 serta bonus pelatih atas nama Fathiyah Apriyatini, S.Pd.

3. Bidang Non Akademik, Juara I O2SN Tingkat Provinsi atas nama Nanda Salsabila dan akan mewakili Nusa Tenggara Barat ke ajang Olimpiade Olah Raga Tingkat Nasional tahun 2019 di Aceh dalam Lomba Lompat jauh.

4. Juara II O2SN Tingkat Provinsi atas nama Anya Arisandi lomba Lari 100 meter.

5. Juara I Bola Voly Putra Kejurda Antar Pelajar Kabupaten Sumbawa

6. Juara I Bola Voly Putri Kejurda Antar Pelajar Kabupaten Sumbawa

7. Juara III Bola Voly Kapolres Cup Team Bola Voly Putri

8. Juara II Lompat Tinggi Kejurda Antar Pelajar Kabupaten Sumbawa atas nama Astrid 9. Juara III Lompat Jauh Kejurda Antar Pelajar Kabupaten Sumbawa atas nama Maesa Ihsani

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru