Guru Honorer Dikmen Lotim Terima ZIS


KM. Sukamulia - Ratusan Guru Honorer Non Sertifikasi yang berasal dari MA/SMA/SMK/SLB SWASTA Tahun 2019 berkumpul di Aula Layanan Dikmen Kabupaten Lombok Timur guna menerima ZIS yang disalurkan oleh BAZNAS NTB.

Dua tahun terahir ini, Badan Zakat Nasional (BAZNAZ) NTB menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) kepada Guru Honorer Non Sertifikasi yang bernaung di bawah Layanan Dikmen Kabupaten Lombok Timur. Untuk tahun 2019, Baznas menyalurkan ZIS pada minggu terahir Ramadhan yang bertepatan dengan tanggal 29 Mei 2019.


Kegiatan penyaluran Zakat, Infak dan Sadakah ini dilaksanakan di Aula Kantor Layanan Dikmen Kabupaten Lombok Utara. Penyaluran dimulai pada pukul 09.00 wita hingga pukul 13.00 wita.

Untuk mempercepat penyaluran dana, petugas BASZNAS NTB mendistribusikan Dana ZIS secara kolektif, dimana setiap sekolah diwakili oleh Kepala Sekolah untuk menerima dana tersebut dan dana yang diterimanya langsung diberikan kepada masing-masing guru yang tertera namanya dalam SK PENERIMA ZIS 2019.

Wajah penerima ZIS terlihat berseri-seri saat menerima kucuran dana tersebut. Setiap penerima ZIS mendapatkan amplop berisi uang sejumlah Rp. 400.000.

Semoga program ini terus berjalan dan semoga pula di tahun-tahun mendatang pendapatan BAZNAS NTB semakin meningkat sehingga anggaran ZIS untuk Guru Honorer Non Sertifikasi tersebut semakin bertambah.
_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru