Tasyakkuran Keluarnya Ijin Program S2 UNIQHBA

Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) Lombok Tengah positif mendapatkan ijin untuk membuka pascasarjana magister kesehatan. Mendapat kabar menggembirakan tersebut, Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Qamarul Huda Lombok Tengah adakan tasyakuran dikediaman pengasuh ponpes Qamarul Huda Lombok Tengah, TGH. L. Turmudzi, 25/05/19.

Acara tersebut dirangkaikan dengan tauziah yang disampaikan oleh pengasuh ponpes Qamarul Huda Lombok Tengah, TGH. L. Turmudzi. 
"Alhamdulillah pascasarjana kesehatan positif mendapatkan ijin, oleh karena itu, kita mengadakan tasyakuran ini," jelas pengasuh ponpes Qamarul Huda tersebut.


Selain tauziah, acara tersebut diisi dengan masukan-masukan dari para pengelola lembaga yang ada di bawah naungan yayasan Ponpes QH. 

Dalam kesempatan itu, Rektor IAI QH mengatakan bahwa dalam waktu dekat perlu dipikirkan untuk membuka usaha-usaha lain untuk mendukung proses pendidikan di bawah naungan yayasan Ponpes tersebut. 
"Setelah pascasarjana ini berjalan, maka yang perlu kita pikirkan itu adalah membuka usaha-usaha lain, yakni rumah sakit dan pom bensin," ujar Rektor IAI QH

Selain itu, H. Menap selaku ketua Tim pascasarjana kesehatan menambahkan bahwa tahun ajaran baru ini pascasarjana kesehatan sudah mulai proses perkuliahan. 
"Tahun ajaran baru ini mulai proses perkuliahan, makanya mulai dari sekarang harus didesain brosur yang bagus. Pascasarjana ini merupakan magnet bagi kampus UNIQHBA," jelas Dekan FKES UNIQHBA itu. 

Pascasarjana UNIQHBA adalah satu-satunya kampus yang membuka pascasarjana kesehatan di Nusa Tenggara Barat. 
Hadir dalam acara tersebut adalah pengurus Yayasan Ponpes Qamarul Huda, Rektor IAI QH, Rektor UNIQHBA, Para kepala Sekolah di lingkup Yayasan Ponpes QH, para dosen dan staf di lingkup IAI QH, para dosen dan staf di lingkup UNIQHBA, dan para guru dan staf dibawah naungan yayasan Ponpes QH.

Dilingkup UNIQHBA, terdapat tiga fakultas, yakni FKES, FST,  dan FKIP

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru