Pemberian Bonus Sebagai Suport

Inmas MAN 1 Sumbawa_Kegiatan Doa bersama siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa , dirangkaikan dengan pemberian Bonus kepada siswa siswi yang mengharumkan nama baik Madrasah yang diberikan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan Waka Bidang Humas, Kamis, 16/05/2019.


Anak anak, jangan melihat jumlah bonusnya   namun inilah program dan usaha Madrasah untuk berusaha memberikan bonus kepada siswa yang berprestasi , dengan bonus itu sebagai support agar anak anak menjadi lebih giat lagi dalam mengikuti lomba lomba yang di laksanakan baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa maupun lomba yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama di Kabupaten Sumbawa, kami juga memberikan bonus bagi para pelatih dan pembimbing agar lebih giat lagi untuk melatih an membimbing para siswa yang akan mengikuti lomba lomba.

Nama nama yang mendapat bonus  dan nama kejuaraan atas nama :

1. Ahmad Lintang Aditya Juara I OSN Provinsi, 2. Bonus Pembimbing OSN Geografi, 3. Anya Arisandi Juara I O2SN Kabupaten Sumbawa Lari 100 Meter putri, 4. Nabila Salsabila Juara I O2SN Kabupaten Sumbawa Lompat Jauh Putri,5. Ari Juanda Juara II O2SN Kabupaten Sumbawa Lompat Jauh Putra, 6.Zainal Abidin Juara III Karate Putra, 7. Laila Juara III Karate putri , Fauzan Juara III Karate Putra, juga bonus pelatih Olah Raga.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru