SMK We Save Creative International Islamic School Pilihan Cerdas

Bagi kebanyakan orang tua yang memiliki anak usia sekolah, pertengahan tahun merupakan masa-masa “penuh tantangan” karena di bulan Mei-Juni-Juli orang tua harus mengerahkan biaya dan perhatian untuk urusan sekolah. Mulai dari menyisihkan dana untuk biaya baju seragam, buku-buku, uang pangkal masuk sekolah baru, hingga memberikan perhatian khusus bagi anak untuk membantunya menyesuaikan diri di lingkungan sekolah.

Bicara soal pendidikan, hampir semua orang tua ingin putra-putrinya menempuh pendidikan setinggi dan sebaik mungkin. Oleh sebab itu orang tua jaman sekarang sudah jauh-jauh hari menyiapkan dana pendidikan anak. Kalaupun dana sudah tersedia, masalahnya sekarang adalah menentukan pilihan sekolah. Sekolah mana yang tepat?

Apakah sekolah dengan ruang kelas ber-AC?
Sekolah yang memiliki fasilitas laboratorium lengkap?
Sekolah yang dekat rumah?
Sekolah yang populer?
Atau sekolah yang berbasis agama?

Nah !! Di tahun 2019 ini ada sekolah baru yang bernama SMK We SAVE Creative International Islamic School yang beralamatkan di Lingkungan Rasa Bou Kelurahan Kandai II, Woja. Dompu.

SMK ini membuka Jurusan (Kompetensi Keahlian) yaitu Multi Media (MM) dan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) ditahun ajaran baru 2019/2020.

Guru-guru yang mengajar di SMK ini adalah guru-guru yang sudah pernah mengikuti kegiatan International baik dalam bidang Akademik maupun non akademik.

Sebelum SMK ini di bentuk para guru-gurunya telah mengajar dan membangun sebuah yayasan yang bernama Yayasan We SAVE Dompu. Siswa-siswi jebolan kursus telah berprestasi tingkat International. Baru-baru ini ada yang mengikuti kegiatan di Australia, Paris (Prancis) dan Moscow Rusia. Guru-gurunya telah berhasil mendidik muridnya berprestasi tingkat International.

SMK ini dirancang sebaik mungkin untuk kenyamanan murid. Bahkan Kurikulumnya mengkolaborasikan antara Dunia International dan Keagamaan. Program Unggulan Sekolah antara lain :
1. TAHSIN, TAJWID & TAHFIDZ AL-QUR'AN
2. PEMBINAAN AKHLAK
3. BEASISWA STUDY BANDING LUAR NEGERI
4. PSG DI DALAM & LUAR NEGERI
5. KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS
6. KURSUS KOMPUTER GRATIS
7. KELAS OLIMPIADE & KARYA TULIS ILMIAH
8. LEADERSHIP TRAINING


Sekolah ini telah membuka pendaftarannya Gelombang pertama 11 Maret - 05 April Gelombang kedua 06 April - 10 Juni 2019. Dengan persyaratan:
1. Mengisi Formulir Pendaftaran (Online/Offline)
2. Foto Copy Ijazah/SKHU yang sudah dilegalisir (3Lembar)
3. Foto Copy KK (3Lembar)
4. Foto Copy Akta Kelahiran (3Lembar)
5. Foto Copy KTP Orangtuan/Wali (3Lembar)
6. Pas Foto Warna 3×4 Latar Biru (4Lembar)

Untuk Info Lebih Lanjut:
No. Operator : )
Website : smkwesavecreative.com
Facebook : SMK We SAVE
e-Mail : smkwesave@gmail.com

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru