Persiapan USBN di SD Negeri 53 Oi Foo Kota Bima

KM TNC.Sabtu  (20/04) pelaksanaan ujian nasional berstandar nasional (usbn) jenjang SD siap digelar secara serentak di kota Bima mulai 22 s.d 24 april 2019.

SD Negeri 53 salah satunya dalam menghadapi ujian pihak sekolah bersama dewan guru dan para siswa melakukan persiapan diantaranya bersih lingkungan, menyusun bangku kursi serta kartu ujian biodata dsb. selain itu pihak sekolah juga melakukan pembagian alat tulis berupa papan ujian kepada siswa.


Mashullah spd.sd selaku kepala sekolah berharap pelaksanaan ujian nantinya para siswa bisa melaksanakan ujian dengan maksimal "kami membantu menyiapkan alat ujian bagi siswa agar dalam pelaksanaan ujian nantinya tidak ada kendala dan semoga ujian tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya" ungkapnya.

Peserta ujian tahun ini akan di ikuti 40 siswa yang dibagi dalam 2 ruangan dimana masing-masing ruang disini 20 orang  siswa. 

Untuk pengawas dilakukan silang penuh, tim pengawas berasal dari SD Negeri 48 Kumbe Kota Bima.

"Saya berharap para siswa dapat mengikuti seluruh rangkaian ujian hingga selesai dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal" harapnya. 

Pelaksanaan ujian susulan akan dilaksanakan tanggal 26,29 dan 30 April 2019. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru