Diklat Peningkatan Kapasitas Pendamping Diklat KUKM Se NTB


Untuk meningkatkan pengetahuan bagi tenaga pendamping diklat KUKM, menambah wawasan dan meningkatkan keterampilan tenaga pendamping diklat KUKM, Dinas Koperasi UKM provinsi NTB melaksanakan Diklat Peningkatan Kapasitas Pendamping Diklat KUKM Se NTB di Balatkop NTB tadi pagi. (04/03/2019)


Seksi pengembangan kapasitas SDM Balatkop NTB sekalaigus panitia pelaksana diklat Bq.Mardiana Hayati, SH dalam laporannya mengatakan diklat ini diikuti oleh 56 6rang peserta yang berasal dari kabupaten kota dan provinsi se NTB dan dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 08 maret 2019. adapaun tenaga pengajar berasal dari pejabat struktural Dinas KOperasi UKM NTB, Widyaiswara Balaidiklatkop UKM NTB dan narasumber Kadiskop UKM NTB Drs.H.lalu Saswadi,MM.

Kelapa Balai Diklat Koperasi UKM NTB Sobri S.IP.MM dalam sambutannya mengatakan selaku panitia seleksi penerimaan pendamping KUKM dari Balatkop NTB sangat berterimakasih kepada Tim Seleksi dari Provinsi dan Kabupaten Kota yang begitu obyektif dan transparan dalam menyeleksi para pendamping KUKM.

Sobri menuturkan bahwa dirinya bersama Kadiskop UKM H.lalu saswadi dipanggil oleh Gubernur NTB sebanyak 2 kali dalam hal penerimaan calon
pendamping KUKM bahwa gubernur meminta agar tidak ada tiitpan dalam calon pendamping sehingga para wirausaha harus betul betul berkompetsisi menjadi pendamping KUKM.

“jadi suara-suara titipan masuk ke tim, jadi kami dipanggil oleh bapak gubernur agar lebih obyektif dalam penilaian para pendamping”. Ujar Sobri

Kepada para pendamping, Sobri mengucapkan selamat bergabung bersana Dinas Koperasi UKM NTB untuk bersama meningkatkan kafasitas koperasi dan UKM yang ada di NTB.

Dan diharapkan kepada para pendamping agar berbuat hal positif dimasyarakat khususnya koperasi dan UKM karna pemerintah terus berupaya secara massif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru