Bonus Bagi Siswa Berprestasi

Kegiatan pagi hari ini  walau dalam suasana
gerimis namun tetap semangat untuk menyaksikan penyerahan piala hasil lomba Inovasi Daerah Bidang Teknologi yang dilaksanakan oleg BAPPEDA Kabupaten Sumbawa yang diserahkan kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri I Sumbawa,Senin 28/01/2019.

Dalam hal pemberian Bonus kepada siswa siswi yang membawa nama baik Madrasah serta Bonus kepada Pembimbing Bonus dari Madrasah, dan pihak Madrasah telah menyiapkan dana dalam rangka memberikan semangat (penyemangat) bagi siswa siswi serta para pembimbing dalam seluruh kegiatan Bidang Akademik, adapun hasil penelitian KIR MAN 1 Sumbawa bahwa Rumput Laut itu bisa dijadikan  Plastik.

Dalam arahan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa menyampaikan terima kasih kepada para siswa siswi dan pembimbing dalam hal ini lomba Inonasi Daerah Bidang Teklogi (LIDTEK), Tingkat Sekolah Menengah yang telah memperoleh juara terbaik tingkat Kabupaten Sumbawa dalam rangka Hari Ulang tahun Kabuaten Sumbawa ke 60 tanggal 22 Januari 2019 dan penyerahannya dilaksanakan pada saat acara resepsi HUT Kabupaten Sumbawa di Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar.

Semoga dimasa masa yang akan datang Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa akan mengikuti lomba lomba penelitian Teknologi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ditingkat Nasional, karena produk yang dihasilkan dalam penelitian ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru