Pelajar SMAN 1 Labuapi Mengukir Prestasi

Mengukir prestasi dengan semangat dan pantang menyerah ditunjukkan
Siswa/i SMAN 1 Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Berbagai prestasi yang sukses diukir dari berbagai bidang untuk terus mengharumkan nama Sekolah.

Salah satu siswa berprestasi yakni Ketua Osis SMAN 1 Labuapi Firdaus Kuncoro membuktikan diri dan sukses menjuarai Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) NTB dalam kategori Seni Kriya di Kabupaten Lombok Barat. Firdaus membuat sebuat kotak tisu yang di tempel dan diukir dengan kerang. "Saya dapat ide dari guru kesenian, Alhamdulillah bisa dapat juara" tuturnya.

Selain itu Baiq Lasmining Puri Dewi yang berhasil meraih prestasi di bidang Lomba Cipta Puisi. Hobi membuat puisi tidak menggangu kecintaan Puri di bidang bela diri, dengan dibuktikannya Puri yang mengikuti Olahraga Siswa Nasional (OSN) dibidang beladiri karate.

Tak ketinggalan dalam bidang penulisan artikel, Maulidyasari menorehkan peringkat di kabupaten Lombok Barat dan yang terakhir Baiq Ganaqi Safitri juga mampu membawakan puisi dengan sempurna dan predikat juara FL2SN pun diraih. Rasa bangga pun disampaikan Kepala Sekolah H. Sahirun melihat perkembangan prestasi sekolah. Didampingi guru pendamping Tri Sari Wijayanti, M.Pd di RRI Mataram dan Radio Global FM, Kamis (17/01).

Kepala Sekolah juga berharap agar siswa siswi dapat meraih prestasi dengan semangat dan dapat memberikan motivasi kepasa siswa siswi yang lainnya "Semoga prestasi ini mampu memberikan  motivasi bagi siswa yang lain untuk terus mengukir prestasi" tutupnya.(ely-tim media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru