Ponpes Al Khithab Al Islami Terima Mushaf Al Qur’an

KM TNC. Pondok Pesantren Al Khithab Al Islamy Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima menerima kunjungan dari perwakilan Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Jabodetabek, Senin (10/12) di ponpes setempat. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan BMMB dalam menyerahkan mushaf Al Qur’an sebagai salah satu program baru yang dinamai tebar mushaf al qur’an.

Program ini terlaksana atas donasi warga Bima yang ada di Jabodetabek selama 2018 ini, Nimran Abd salah satu perwakilan warga Bima Jabodetabek mengungkapkan program tebar mushaf ini adalah gebrakan baru dari BMMB, rencananya pengadaan Al Qur’an ini sebanyak 1.000 eks tetapi yang terlaksana baru 500 eks” ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan suara Al Qur’an tetap bergema di dana mbojo (bima) sebagai bumi Al Qur’an.

Ihsan perwakilan ponpes berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada BMMB yang memilih program ini “insyallah Al Qur’an yang diwakafkan ini sangat bermanfaat untuk ponpes al khithab” ungkapnya.

“semoga ini merupakan langkah awal untuk menyambung silaturrahim al khithab dan BMMB” lanjutnya. Al Qur’an yang diwakafkan sebanyak 20 eks untuk ponpes Al Khithab dan 10 eks TPQ Al Khithab. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru