SMKN 2 Bima Ganti Nahkoda

Rotasi dan mutasi merupakan hal biasa di dalam organisasi pemerintahan, rotasi dan mutasi dibutuhkan untuk melakukan penyegaran organisasi agar bisa lebih cepat bergerak untuk menyongsong perkembangan masa.  hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri pada pelaksanaan  pelantikan pejabat fungsional  lingkup pemerintah Kabupaten Bima, kamis (29/9/2016).

pada pelaksanaan mutasi tersebut ada  18 pejabat fungsional yang dilantik sebagai  kepala sekolah  dan  pengawas jenjang SMA/SMK,   salah satunya adalah kepala SMKN 2 BIma.  Drs. Mansyur M.Pd sebagai kepala SMKN 2 Bima yang lama di promosikan sebagai Pengawas SMK dan di gantikan oleh Fathur Rahman, ST sebagai  Kepala Sekolah.

Selesai  pelantikan ketika di temui oleh awak KM SMKN 2 Bima,  Fathur Rahman,ST menegaskan akan   melakukan koordinasi dengan semua komponen yang ada di sekolah dan juga melakukan  silaturahmi dengan semua stakeholder yang terkait dengan sekolah. " 10 tahun  keberadaan SMK seharus kita sudah  mulai  mengambil ancang- ancang untuk berlari,  karena perkembangan  dunia teknologi sangat cepat, maka kita harus bisa lebih cepat untuk mengimbangi, tapi  kondisi kita  belum bisa untuk  itu, ini yang akan menjadi PR  bagi saya", ujarnya. () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru