Ratusan Orang, Tanggalkan Status Mahasiswanya

KM,walet selatan - Nampak terlihat Perwakilan Pengurus PP Muhammadiyah, Kopertis Wilayah VIII Bali-Nusra, Walikota Bima, dan seluruh jajaran civitas akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima bertempat di aula Gedung serbaguna Muhammadiyah kota Bima pada Proses wisuda Angkatan Ke XX

124 Mahasiswa terlihat muka berseri-seri duduk mendengarkan dan mengikuti rangkaian acara. Jika dilihat dari ekpresi yang di tampilkan menunjukan rasa kebahagiaan yang cukup mendalam. Hal itu dibuktikan dengan keseluruhan mahasiswa membawa keluarganya masing-masing, pada Rabu (21/12/2017) kemarin. 

Ketua STIH Muhammadiyah Bima, Gufran Sanusi, S.Sos., MH dalam pidato sambutannya mengatakan Kampus STIH Muhammadiyah Bima sejak berdiri puluhan tahun silam, terus mengembangkan produktifitas manajemen kelembagaan dan kemampuan mahasiswanya, sehingga mampu meraih Akreditasi B, kemudian mahasiswa menembus tingkat nasional pada Debat Konstitusi 2016 lalu mewakili Indonesia Timur.

"STIH Muhammadiyah Bima meraih akreditasi B dan pada tahun 2016 lalu, mahasiswa menembus tingkat Nasional tingkat nasional," ungkapnya

Gufran Menekankan alumni STIH Bima tidak boleh lupa apa yang menjadi nilai yang ditanamkan pada waktu menjadi mahasiswa dan terus berhubungan dengan kampus walau telah menjadi alumni serta mengabdikan diri pada Agama, Masyarakat lebih-lebih bangsa dan Negara.

“Dinamapun Alumni berada, jadilah terdepan membela Agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesannya

Gufran melanjutkan, dari semua yang telah dilakukan STIH Muhammadiyah Bima secara kelembagaan tidaklah lain kecuali untuk kemajuan Bangsa, Negara, Ummat, dan Kampus sendiri.

Sementara Wisudawan terbaik Pertama (I), Rathi S.H pada waktu membacakan pesan dan kesan berharap kampus mampu mengembangkan kualitas kelembagaan dan mahasiswanya agar dapat menembus peringkat yang lebih tinggi dari sebelumnya

Pantauan langsung Crew KM,Walet selatan Prosesi Wisuda dimulai Pukul 8.00 WIT hingga selesai dan berjalan dengan baik tanpa halangan maupun hambatan apapun.

(akbar)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru