Simulasi 1 UNBK Jenjang SMA

KM TNC.. Pelaksanaan Ujian Nasional Bberbasis Komputer (UNBK) simulasi 1 jenjang SMA/MA mulai dilaksanakan Senin (13/11) secara serentak. SMA PGRI Kota Bima tahun 2017-2018 ini siswa peserta di ikuti sekitar 100 orang dengan di bagi 3 sesi dalam 1 ruangan.

Sarana yang disediakan sekolah masih kurang dari target tersebut namun kegiatan terus kami lakukan demi pelaksanaan simulasi berjalan sesuai harapan. "Walaupun dengan keterbatasan kami tetap laksanakan simulasi itu semua demi anak-anak," ungkap Eram Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah.

"Dari sekian siswa dan 1 ruangan ketersediaan komputer hanya kurang lebih 20 unit sehingga kami masih membutuhkan 15 unit lagi, selain itu juga server cadangan" lanjutnya.

Tahun sebelumnya SMA PGRI Kota Bima sukses melaksanakan UNBK dengan lancar dan baik walaupun dengan serba keterbatasan "mudah-mudahan tahun ini kami bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah agar pelaksanaan UNBK tahun ini berjalan lebih baik lagi" harapnya.

Pelaksanaan UNBK akan berlangsung selama 3 hari dengan mata ujian senin (bahasa indonesia/matematika, selasa (bahasa inggris/fisika/geografi) rabu (kimia/ekonomi/biologi/sosiologi).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru