SMA Salahuddin Dapat Bantuan Sarana UNBK

KM TNC.Pelaksanaan Simulasi 1 UNBK Tahun 2017 jenjang SMA akan dimulai tanggal 13 s.d 15 November 2017. Kegiatan simulasi tersebut sebagai langkah dalam menguji coba fasilitas sarana sekolah berupa server dengan server pusat. SMA Salahuddin Kota Bima sebagai salah satu sekolah swasta di Kota Bima untuk ke 2 kalinya mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya pada tahun ini terasa istimewah karena mendapatkan bantuan sarana berupa 16 unit komputer sebagai alat UNBK dari Dikbud Propinsi NTB.

Ahmad Nuriadin selaku kepala sekolah merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak pemerintah atas bantuan 16 unit komputer tersebut "terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Dikbud Propinsi kepala dinas, sekretaris dan kabid pemb SMA atas bantuan dan kepercayaan kepada kami" ungkapnya melalui Mensos pribadinya.

"insyaAllah kami akan mempergunakannya dengan baik" lanjutnya.

16 unit komputer tersebut oleh panitia UNBK langsung dipasang diruang Lab IPA sekolah setempat (11/11).

SMA Salahuddin Kota Bima tahun 2017-2018 ini peserta yang akan mengikuti UNBK kurang lebih 100 orang siswa "dengan adanya bantuan ini kami bisa mengoptimalkan dan memaksimalkan sarana yang ada dengan jumlah peserta, insyallah dalam pelaksanaannya nanti mudah-mudahan tidak ada hambatan dan rintangan" ungkap Fadlun selaku proktor.

"semoga sekolah-sekolah swasta lainnya bisa mendapatkan bantuan seperti ini juga" lanjutnya.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru