Pengelola dan Guru PAUD/TK KLU Segera Terima Intensif


KM. Sukamulia – Sebagai upaya peningkatan kesejahteraan Pengelola dan Guru PAUD/TK, pemerintah melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga memberikan tunjangan tahunan kepada setiap Pengelola dan Guru PAUD/TK. Tunjangan tahunan inilah yang kemudian disebut dengan istilah Insentif Pengelola dan Guru PAUD/TK. Pada tahun 2017 ini, Tunjangan Insentif tersebut akan segara dicairkan oleh pemerintah. Untuk Kabupaten Lombok Utara, insentif tersebut akan diusahakan sudah diterima oleh pengelola dan guru Padu/TK yang di-SK-kan  pada minggu kedua November ini.

Informasi mengenai pencarian Insentif Pengelola dan Guru PAUD/TK Kabupaten Lombok Utara ini kami terima dari Ketua PKG Kecamatan Bayan pada saat kami melaksanakan pertemuan Guru PAUD/TK se-Kecamatan Bayan pada hari Sabtu, 04 November 2017 di TK Dewi Anjani Anyar. Pada kesempatan itu, Wahyuni, S. Sos selaku Ketua PKG Kecamatan Bayan juga memperlihatkan SK Penerima Insentif Pengelola dan Guru PAUD/TK Kecamatan Bayan. Di dalam Surat Keputusan itu tertera 74 nama penerima yang merupakan Pengelola dan Guru PAUD/TK se-Kecamatan Bayan.

Ketua PKG Kecamatan Bayan tersebut juga menyampaikan persyaratan pencairan insentif tersebut kepda Pengelola PAUD/TK Kecamatan Bayan yang sempat hadir pada pertemuan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 wita hingga pukul 09.30 wita itu. Wahyuni menegaskan, “supaya Insentif Pengelola dan Guru PADU/TK ini segera dapat dicairkan maka seluruh pengelola diminta untuk melengkapi persyaratan pencarinannya, yakin menyerahkan lapor bulan Agustus, September dan Oktober 2017 serta Surat Tugas atau Surat Pernyataan Kinejra penerima insentif. Persyaratan itu paling lambat diserahkan pada hari Selasa, 07 November 2017. Persyaratan tersebut harus dibawa ke Dikpora KLU”, tegas Wahyuni.

“Yach, kami berharap supaya bapak/ibu Pengelola dapat mengumpulkan persyaratan itu dengan tepat waktu supaya kita semua dapat menerima insentif itu sebelum pelaksanaan Jambore PTK PAUD KLU agar kita punya modal dalam mengikuti kegiatan tersebut”, harap wanita yang juga menjadi Kepala TK Dewi Anjani Anyar itu.

­_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru