Jupriadi Ketua OSIS Baru

Selamat kepada Jurpriadi yang sudah dilantik menjadi Ketua OSIS Baru SMK NW Kokok Putik Bilok Petung Periode 2017-2018. semoga amanah yang diberikan kepada teman temanya mampu dilaksanakan dengan baik dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Janji jabatan yang sudah dibacakan oleh bapak kepala sekolah selalu jadi renungan untuk konsisten dalam bekerja, berkut sumpah janji jabatan: 

NASKAH PELATIKAN

Assalamulaikum. Wr.wb

Dengan Memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan taufik-Nya, maka hari ini Senin 11 September 2017, saya atas nama Kepala SMK NW Kokok Putik Bilok Petung dengan resmi : “Melantik Pengawas & Pengurus OSIS SMK NW kokok Putik Bilok Petung Priode 2017/2018, saya mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya Pengawas & Pengurus Osis periode Sembelumya dan saya percaya bahwa Pengawas & Pengarus OSIS selanjutnya  akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

JANJI JABATAN

Sesuai dengan ketentuan sebelum saya melantik dan mengukuhkan Kalian Semua. Bersediakah Kalian untuk mengucapkan janji jabatan?

  1. Saya berjanji, bahwa saya akan memenuhi hak dan kewajiban saya sebagaimana Pegawas & pengurus OSIS ebagaimana mestinya.
  2. Saya berjanji. akan memegang teguh aturan organisasi dan menjalankan semua aturan organisasi dengan sebaik-baiknya dan penuh tangguh jawab.
  3. Saya berjanji akan menjaga nama baik OSIS SMK NW Kokok Putik Bilok Petung pada khususnya dan SMK NW Kokok Putik Bilok Petung pada umumnya serta loyal terhadap Sekolah.
  4. Saya berjanji, bahwa saya akan berusaha sekuat tenaga melalui OSIS SMK NW Kokok Putik Bilok Petung untuk mengharumkan nama Sekolah dengan penuh semangat

Karena kalian semua telah ditetapkan sebagai Pengawas & pengurus OSIS masa bakti 2017/2018, maka saya atas nama Kepala SMK NW Kokok Putik Bilok Petung dengan Mengucapkan


semoga Allah SWT, senantiasa melimpah rahmat & hidayahnya secara kekuatan iman kepada kita semua dalam melaksanakan tugas degan penuh tangguhjawab. Amin amin ya robbal alamin.

Walaikumuslam, wr.wb

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru