Himpunan Mahasiswa Dompu Makasar Gelar Latsar Kepemimpinan Siswa

KM Bali 1 Dompu - Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS ) Se - Kabupaten Dompu yang digelar Oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Dompu ( PB - HMD ) Makasar yang bertema Menggali Potensi Diri Dalam Menghadapi Tantangan Zaman Bertempat di Gedung Pemuda ( GP ) Senin, 31/07/2017.

PB - HMD mempunyai inisiatif Mengundang seluruh SMK dan SMA Sederajat di seluruh Kabupaten Dompu mulai dari Kota sampai kepolosok - pelosok Desa untuk memberikan Materi, Ilmu dan Pengetahuan.

Berdasarkan sudut pandangan wakil ketua PB – HMD Ikbal yang berasal dari Desa Sera Kapi bahwa Generasi - generasi yang ada di Kabupatan Dompu sudah banyak yang mengkonsumsi narkoba dan sudah tidak ada pikiran untuk masa depannya.

“kami melihat potensi - potensi generasi Dompu sudah banyak yang keluar dari Koridornya, dalam arti generasi - generasi itu sudah banyak yang lari ke jalan negatif, seperti minum tramadol dan lain sebagainya”, terangnya saat dikonfirmasi oleh wartawan Koran Kampung Media di tengah kegiatan itu sedang berlangsung.

Lebih jauh Ikbal mengaharap agar kedepannya Generasi - Generasi ini yang bisa berkembang untuk menjadi pemimpin baik Kepala Desa maupun Kepala Daerah

“kami ingin adek - adek ini lebih maju dan berkembang karna kedepannya nanti tidak ada yang lain memimpin Desa atau Kabupaten nanti dan tidak ada lain yang mengembangkan potensi Dompu selain generasi muda, mereka inilah yang melanjutkan estafe pemerintahan mulai dari Desa sampai skala Kabupaten”, harapnya [poris]

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru