Naskah UN Rayon 1 Kediri Diinapkan di Polsek Kediri

Naskah Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SLTP sederajat, Senin (1/5/2017) dititipkan kembali ke Polsek Kediri. Setelah sebelumnya diterima masing-masing sekolah yang tergabung  Rayon 1 Kediri. Dititipkannya dokumen soal ujian ini karena menyangkut dokumen negara yang menjadi rahasia. Pelaksanaan UN ini sendiri bagi siswa setingkat  SLTP atau sederajat akan dilaksanakan 2 Mei 2017. 

“Selaku guru dan anggota Sub Rayon di Kecamatan Kediri ini sudah barang tentu harus patuh dengan tata cara dan prosedur yang sudah tertera dalam penitipan naskah soal/dokumen negara diantaranya dengan membuat surat pernyataan penitipan soal sebanyak 2 lembar. Surat pernyataan ini sangat mendukung untuk dapat memperlancar kami dalam mengambil setiap  naskah soal yang akan diujikan dan dari pihak kepolisianpun sangat membantu kami dalam hal ini,” kata Suherman, S.Pd  Kepala Sekolah SLTP 1 Kediri.

Kapolsek Kediri, M. Rianto menyatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang di berikan kepada pihak kepolisian untuk penitipan soal ujian. “Kami akan tetap  jalankan prosedur yang memang dari tahun ke tahun sudah terpakai supaya tidak ada kendala baik dalam penitipan maupun pengambilan   sampai selesai ujian tiga hari kedepannya,” ujar Kapolsek. (Sri/Wardi)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru