Monitoring UN Hari Kedua

Empang _ UN yang dilaksanakan hari Selasa tanggal 11/04/2017 yang dimulai pada pukul 10.30 Wita di MAN 3 Sumbawa memasuki hari kedua yang terjadwalkan akan berlangsung selama 4 ( empat ) hari. Mata pelajaran yang diujikan untuk program studi IPA,IPS,Bahasa dan Agama adalah : Matematika.

Petugas monitoring UN hari ini terdiri dari petugas Polsek Empang kecamatan Empang kabupaten Sumbawa. Mereka ikut menjaga anak-anak bangsa ini untuk lebih memahami suatu proses yang dilalui dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kepala MAN 3 Sumbawa berterima kasih atas partisipasi aktif pihak Polsek dalam upaya mewujudkan kejujuran dan keadilan.

Untuk kehadiran teman-teman dari polsek saya sampaikan terima kasih karena kita harus menjaga bersama-sama proses membesarkan anak bangsa yang sekarang sedang ikut UN dan suatu saat mereka akan mengerti bahwa kejujuran dan keadilan adalah kebutuhan bagi semua orang dan seluruh kegiatan,jelas Drs. Aziz .

Di tempat yang sama petugas monitoring dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB diterima oleh Kepala Madrasah. Muliarta, Sos yang merupakan protokoler Sub bagian Umum pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB mengharapkan agar pelaksanaan UN dapat berjalan dengan aman dan lancar , Semoga pelaksanaan UN ini berjalan dengan aman dan lancar , doa Muiarta yang diaminkan oleh seluruh yang hadir di ruang kepala TU MAN 3 Sumbawa. () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru