Dikmen dan PK PLK Bima Lakukan Monitoring UNS

KM TNC. Senin (20/03) Tim layanan dikmen dan PK-PLK Bima melakukan monitoring ujian nasional sekolah (US/USBN) tahun 2017 di sekolah tingkat SMA di Kota Bima. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengawasan terkait dengan persiapan dan pelaksanaan ujian khususnya di Kota Bima.

Wahyuningsih S.Pd selaku tim diterima langsung oleh kepala sekolah SMA PGRI Kota Bima beserta panitia pelaksana "ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam mengawasi mulai dari persiapan hingga pelaksanaan ujian di sekolah-sekolah dan saya ditunjuk untuk KOta Bima" tuturnya di sekolah setempat.

Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan pelaksanaan ujian disekolah mengikuti jadwal ataupun juknis yang ada, ujian sekolah kami lakukan mulai tanggal 15 s.d 17 Maret 2017 dan USBN tanggal 20 s.d 24 Maret 2017 dan insyallah semua berjalan lancar dan aman" ungkapnya.

Khusus SMA PGRI Kota Bima peserta ujian tahun ini sekitar 87 siswa dan semuanya akan mengikuti UNBK (ujian nasional berbasis komputer).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru