Simulasi 3 SMK Berjalan Lancar Walau Menumpang

KM TNC. Simulasi 3/Gladi bersih tingkat SMK di Kota Bima berjalan lancar dan sukses, simulasi dilakukan sesuai jadwal  pusat yaitu tanggal 6 dan 7 maret 2017. SMK PGRI Kota Bima salah satunya melaksanakan simulasi 3/gladi bersih di sekolah SMA PGRI Kota Bima.

Pihak sekolah terpaksa menumpang disekolah tersebut akibat rusaknya fasilitas sarana UNBK sekolah paska banjir bandang tanggal 21 dan 23 desember lalu melanda Kota Bima, Amrin proktor SMK PGRI Kota Bima menjelaskan "fasilitas kami sebelum kejadian sudah 100% siap digunakan namun dengan sekejap fasilitas tersebut rusak dan hanyut dilanda bencana banjir sehingga pelaksanaan simulasi 2 tidak bisa dilaksanakan" jelasnya.

Paska kejadian tersebut berbagai langka dilakukan pihak sekolah dengan melaporkan kepihak pemerintah namun karena sudah terlanjut didaftarkan sebagai sekolah siap melaksanakan UNBK maka mau tidak mau pihak sekolah melaksanakan simulasi/galdi bersih menumpang disekolah lain "Alhamdulillah walaupun diberjalan sesuai keinginan sekolah kami bersyukur bisa menumpang disekolah lain dan kebetulan satu yayasan SMA PGRI Kota Bima" lanjutnya.

Dalam pelaksanaan simulasi 3 para siswa dan guru tidak merasa asing dengan kondisi sekolah tempat melaksanakan simulasi menginggat sekolah tersebut merupakan sekolah dibawah binaan yayasan yang sama, para siswa antusias mengikuti kegiatan hingga hari terakhir.

SMK PGRI Kota Bima tahun 2017 ini siswa-siswi yang siap mengikuti ujian sebanyak 58 orang dan dibagi dalam 3 sesi.() -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru