Pendamping KUMKM Harus lebih Hebat Dari KUMKM


Diampingi Kepala Balai Diklat Koperasi  dan UKM NTB (Balatkop) Sobri, Kepala Dinas Koperasi  UKM H.Budi Subagio memberikan pengarahan dan pemaparan terkait dengan fungsi dan tugas dari pada 43 orang Pendamping KUMKM selama mendampingi para KUMKM.  (1/3/2017)

“Kita punya pelatihan sekitar 39 angkatan dengan sasaran KUMKM sebanyak 1200 orang, jika dikalkulasikan dari 43 pendamping masing-masing 1 orang akan mendampingi 30 orang KUMKM dengan target-target nanti akan di tentukan oleh teman-teman di dinas apa yang akan dilakukan”.

H.Budi Subagio tidak ingin dalam pendampingan kepada KUMKM nantinya, lebih bisa  yang didampingi dari pada pendamping itu sendiri, seperti tahun –tahun sebelumnya. Untuk itu H,Budi Subagio meminta kepada semua Pendamping agar lebih hebat dari pada KUMKM yang didampingi.

Diharapkan kepada para Pendamping KUMKM kedepannya mampu menjadikan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan menengah (KUMKM) yang didampingi menjadi Berkualitas, Mandiri dan Berdaya Saing.

“KUMKM sudah dilatih,dibimtek  kemudian didampingi, masa tidak bisa menjadi koperasi dan UKM yang berkualitas, mandiri dan berdaya saing?ini harapan kita, jadi adik-adik kita harapkan bisa melakukan itu”. Kata H.Budi Subagio () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru