Upacara Bendera Dirangkai Dengan Ultah


Sumbawa Besar_inmas , Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa sebagaimana biasa secara rutinitas melaksanakan upacara setiap hari Senin, dan pada pagi hari ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Fathurrahman mendapat ucapan selamat dari para Siswa Guru dan Tata Usaha karena pada hari ini berulang Tahun yang ke 49 tahun, senin , 23 Januari 2017.

Pembina Upacara Yayat Fitriani SE menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang telah melaksanakan tugasnya , walaupun disana sini masih ada kekurangan kekurangan , dan pada upacara yang akan datang harus dapat lebih baik agar pelaksanaan upacara tiak terdapat kesalahan kesalahan.


Juga mengingatkan kepada para siswa agar bersemangat untuk belajar tidak mengenal lelah dan untuk siswa kelas XII yang sebentar lagi menghadapi ujian akhir Madrasah dan Ujian Negara untuk selalu bersemangat belajar yang lebih giat lagi agar nantinya berhasil dengan predikat nilai sangat baik.


Seluruh Warga Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa, selamat ulang tahun ke 49 semoga panjang umur,murah Rizkinya dan semoga dapat melaksanakan tugas sebagai Kepala MAN 1 Sumbawa dan untuk memajukan MAN 1 Sumbawa lebih baik lagi .dan Kepala MAN 1 Sumbawa memberikan kue ulang tahun  ultahnya kepada Wkill Kepala Bidang Kurikulum serta wakamad lainnya , Kepala Tata Usaha dan yang para guru lainnya sebagai tanda rasa kegembiraan dan persaudaraan ___joko. [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru