RA Perwanida IV Dodu Wakili Kota Bima

KM.RASTIM. Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima beberapa waktu lalu, RA Perwanida IV Dodu yang beralamat di Kelurahan Dodu meraih juara 1 kategori nasyid yang diadakan di Aula SMAN 1 Kota Bima. Kegiatan festival tingkat TK dan SD/MI (TPA) se Kota Bima dengan mengangkat tema Bisa Juara (Bina Santri Jujur, Arif, dan Ramah) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK-Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA - BKPRM) Kota Bima berjalan sukses.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 12 s.d 13 November 2016 yang bertempat di 2 lokasi yakni Masjid Agung Al Muwahiddin dan Aula SMAN 1 Kota Bima.

Para juara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima tersebut berhak mengikuti lomba tingkat propinsi dengan mewakili Kota Bima di Mataram.

Amrin Ashari melalui akun facebooknya mengungkapkan para juara lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Kota Bima akan mewakili Kota Bima tingkat propinsi nantinya” ungkapnya.

“Selain RA Perwanida IV Dodu, tim MIN Tolobali Kota Bima berhak mewakili Kota Bima di Mataram dengan mewakili tiga kategori diantaranya nasyid, adzan dan ahfidz”. Anas () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru