Tim Padura MTsN 1 Kota Bima Juara 1 HAB Kota Bima

KM TNC. Dalam memeriahkan HAB 2017 panitia pelaksanaka mengadakan lomba padura bagi siswa tingkat MTs se Kota Bima. Kegiatan berlangsung di Aula MTsN 1 Kota Bima dan MAN 2 Kota Bima selaku panitia Rabu (30/11/2016).

Tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima tampil di urutan kedua dengan nomor peserta 06 setelah penampilan pertama dari MTS Satu Atap Filial MTsN Bima. Perolehan nilai dan juara diumumkan setelah penampilan dari peserta terakhir yaitu tim paduan suara dari MTsN Raba Kota Bima. Semua penonton menerima dengan baik hasil keputusan dari dewan juri sebanyak empat orang itu. Riuh sorakan dari penonton setelah mendengar hasil pengumuman juara.

Lagi-lagi siswa-siswi mengharumkan nama MTsN Bima 1 Kota Bima. Tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima meraih juara pertama untuk tingkat MTs Se-Kota Bima dengan membawakan dua lagu yakni mars dan hymne madrasah. Keberhasilan itu diraih karena kemampuan suara siswa-siswi MTsN Bima 1 Kota Bima yang mampu menarik perhatian penonton hingga membuat para juri kagum dan menempatkan mereka ke posisi pertama. Lomba paduan suara itu diadakan pada hari di Gedung Aula MTsN Bima 1 Kota Bima yang dipanitia oleh MAN 2 Kota Bima.

Merinding saya, luar biasa, ungkap H. Arifin, S.Ag (Kepala MTsN Bima 1 Kota Bima) dengan perasaan terharu seusai menyaksikan penampilan dari tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima.

Ahmad Yani Muhlis, S.Pd salah seorang guru kesenian sekaligus pembimbing tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima mengatakan Alhamdulillah kami mendapat juara pertama dengan perolehan nilai yaitu 196, lebih unggul dari MTsN Raba yang hanya mampu memperoleh nilai yaitu 195.

Tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima merupakan gabungan dari siswa-siswi kelas VII, kelas VIII dan kelas IX. Mereka tampil penuh percaya diri dengan mental yang kuat, terlihat kesungguhan dari wajah-wajah mereka. Pengakuan Nurul Ainun Zakiah, Rihadatul Aisy, dan Umilatifatul yang merupakan peserta tim paduan suara MTsN Bima 1 Kota Bima mengatakan mereka sudah mempersiapkan diri dengan matang sejak bulan kemarin sehingga mereka tidak ragu-ragu lagi untuk tampil. Edi Sud (Ops MTsN 1 Kota Bima) -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru