MTs MT Lenggorong Terima Bantuan TJSL/CSR 2016

KM. Sukamulia – MTs Maraqitta’limat Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan merupakan salah satu dari 11 penerima Bantuan TJSL/CSR 2016 yang dikucurkan oleh PT PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara. Kepala Madrasah tersebut (Hamdan, S. PdI) secara langsung menerima bantuan tersebut dari Pegawai PT PLN yang dipercayai untuk melakukan penyerahan bantuan tersebut di sekitaran wilayah Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

MTs. Maraqitta’limat Lenggorong mendapatkan bantuan berupa; 1) 1 set komputer LG, 2) 1 buah Printer Evson, 3) 1 set Poyektor LCD Benqiu, 4) 5 buah papan tulis, 5) 2 lusin spidol board marker, 6) 5 buah penghapus, 7) 2 lusin tinta isi ulang spidol, 8) 2 buah bel listrik, 9) 1 buah bak penampung air, 10) 1 buah mesin pompa air, 11) 1 buah kipas angin dan 12) 5 buah tinta printer.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Maraqitta’limat Lenggorong menerima bantuan barang tersebut sekitar pukul 14.10 wita. Usai serah terima, Hamdan, S. PdI dan beberapa orang kawannya mengecek barang-barang yang diberikan oleh PT PLN dengan menceklis daftra nama barang yang telah diberikan oleh pihak PT PLN. Setelah semua barangnya dicek dan terlihat lengkap, kepala madrasah tersebut langsung membawa barang-barang yang didapatkannya itu ke madrasahnya.

Kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN (Persero) UIP Nusa Tenggara. Setidaknya, bantuan ini dapat memenuhi fasilitas yang kami butuhkan sebagai penunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar di madrasah kami, pungkas Hamdan, S. PdI.

Kami berharap semoga PT PLN (Persero) semakin maju dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga pula tahun berikutnya PT PLN (Persero) dapat memberikan bantuan lagi kepada kami, kepala madrasah yang identik dengan rambutnya yang berwarna putik itu usai serah terima dengan pihak PT PLN.

_By. Asri The Gila_ [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru