Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KM TNC. Kamis (02/12) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima mengadakan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bekerjasama dengan Dewan Persatuan Rakyat (DPR) RI dan salah satu rombongan yang hadir adalah anggota DPR RI Muhammad Syafruddin, ST dari partai amanat nasional (PAN). Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa, UUD NRI tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, Bhineka tunggal ika sebagai semboyan negara. Turut hadir ketua PGRI Kota Bima Drs H Sudirman Ismail, PGRI NTB dan perwakilan Pemkot Bima.

Kegiatan dihadiri oleh para peserta seluruh kepala-kepala sekolah, UPTD, dinas serta Pemerintah Kota Bima. Awalnya kegiatan akan berlangsung mulai jam 08.00 wita namun karena rombongan DPR RI baru sampai di Kota Bima siangnya, hal tersebut tidak menurunkan semangat para peserta. Pantauan crew TNC antusias peserta begitu terasa dengan banyaknya peserta yang hadir diluar undangan.


Yuni salah satunya sangat antusias mengikuti kegiatan "kami sangat antusias mengikuti kegiatan ini apalagi jarang-jarang kita diundang seperti ini, jadi kami memanfaatkan dengan baik" ungkapnya.


Para peserta antusias mengikuti kegiatan hingga akhir acara, disela-sela kegiatan tersebut tim senam PGRI menampilkan kebolehannya di depan para peserta dan hadirin yang memenuhi aula SMAN 1 Kota Bima.


Diakhir acara para rombongan bersama-sama menikmati hidangan yang disiapkan panitia PGR Kota Bima. Alamsyah () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru