Juara 3 Di HUT PGRI Kobi

KM TNC. "Tidaklah sia-sia perjuangan kami waktu, tenaga dan pikiran" itulah ungkapan yang dilontarkan para peserta senam SMA PGRI Kota Bima salah satunya Nining Hijrianti S.Hi di sekolah setempat (29/11). Setelah ditunda beberapa waktu lalu akhirnya pelaksanaan lomba senam PGRI dalam memeriahkan HUT PGRI ke 71 dan HGI Kota Bima dilaksanakan di Aula SMAN 1 Kota Bima.

Dalam lomba tersebut diikuti beberapa sekolah dan UPTD se Kecamatan di Kota Bima, pelaksanaan berlangsung mulai pagi hingga sore hari.

Tim senam SMA PGRI Kota Bima dalam lomba yang baru tahun ini dilaksanakan oleh panitia pelaksana dalam hal ini PGRI Kota Bima tersebut keluar sebagai juara 3 terbaik "alhamdulillah berkat doa serta perjuangan dan dukungan rekan-rekan semua kami bisa masuk 3 besar" ungkap ketua tim Sri Rostati S.Sos.


"prestasi ini persembahkan untuk sekolah" lanjutnya.

Tim senam PGRI yang keluar sebagai juara terbaik 1 adalah SMPN 5 Kota Bima sedangkan juara terbaik 2 di raih SMPN 2 Kota Bima. para juara berhak menerima piagam/piala dan uang pembinaan dari panitia.

Senam PGRI tersebut selain untuk dilombakan panitia juga memanfaatkan untuk menyeleksi peserta untuk di plih dan dibina dalam rangka mempersiapkan porseni nantinya "selain lomba senam ini para peserta akan dipilih untuk mewakili PGRI Kota Bima di Porseni nantinya" jelas Erma salah satu pengurus PGRI Kota Bima. Alamsyah () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru