Persiapan Kemah Bhakti Tingkat Prov

Alas Barat, Setiap dua kali seminggu semangat tetap terjaga melakukan latihan demi latihan, semapore demi semapore, barisan demi barisan dan latihan ketangkasan lainnya.

Itulah kesan yang terjadi di MA NW Alas Barat dari setiap anggotaPramuka yang selalu siap kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, karena Pramuka adalah inti dari segala kegiatan kemasyarakatan.

Tampak pada gambar kali ini mereka mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Silaturrahmi Kemah Bhakti Penjelajah di Bumi Perkemahan Anjani Lombok Timur Tingkat NW se-provinsi NTB yang insyaallah akan berlangsung pada tanggal 26 Desember 2016 mendatang,

yang akandielombakan beberapa cabang keterampilan yang ada pada kegiatan inti Pramuka. Meskipun jauh mereka anggota Pramuka MA NW Alas Barat ini tidak dijadikan sebagai hambatan.

Yang terpenting bagi mereka adalah rasa kebersamaan, persaudaraan dan kerjasama yang sudah terbentuk pada diri anggota pramuka ini. Mereka antara lain Lena, Lapis, Leman, Ari dari kelas 11 IPA, kemudian hadi, Dewi, Dina, Fitria dari kelas 11 IPS yang siap bertarung pada kegiatan tersebut.

Mereka saat ini aktif berlatih meskipun cuaca di Pulau Sumbawa sedang kurang bersahabat, terlebih Bapak Pembina PRAMUKA sedang mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak dapat mengawasi secara langsung bagaimana persiapan anak buahnya. Saat ini mereka hanya berkoordinasi dengan Wakamad Kesiswaan Bpk Ahmad Fathoni, SAg. yang selalu berusaha memberikan suport kepada mereka untuk tetap semangat berlatih dengan harapan mereka nantinya akan dapat membawa nama baik MA NW Alas Barat. Sukses !

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru