HUT TNI, Siswa SMAN 1 Kobi Wakili NTB

KM TNC. Memperingati Hari Ulang tahun Korem Wira bhakti 1608 NTB, Kodim Kota Bima Menggelar Lomba Padua suara Antar Sekolah Se Kabupaten dan Kota Bima, dalam kegiatan tersebut SMAN 1 Kota Bima berhasil Maraih juara 1, mengalahkan sekolah-sekolah di Kabupaten dan Kota Bima beberapa waktu lalu.


Selang beberapa hari Lailatul Fiqrah Siswa Kelas XII MIA 5 asal SMAN 1 Kota Bima perwakilan Kota Bima melaju ke tingkat Wilayah Bali Nusa Tenggara dengan meraih juara 1 Lomba Puisi Tingkat Provinsi NTB setelah mengalahkan sekolah-sekolah se NTB.

Drs. Syafrudin selaku kepala sekolah merasa bangga dan senang atas prestasi yang diraih siswanya “alhamdulillah tahun ini SMAN 1 Kota Bima bisa raih juara 1 lomba puisi dalam rangka HUT TNI 2016 di Mataram” ungkapnya.

Lanjut beliau “prestasi yang membanggakan bisa mewakili Kota Bima diajang lomba puisi dan akan mewakili NTB pada Lomba Baca Puisi di tingkat Wilayah Bali Nusa Tenggara”.

“saya berharap ini bisa dipertahankan hingga tingkat yang lebih tinggi lagi dan mengharumkan sekolah dan daerah” harapnya. () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru