Tiga MTsN Juara Drumband Tk.Propinsi NTB

Sumbawa Besar_Inmas, Pagelaran akbar drumband tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar dari tanggal 3-5 Oktober yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa hari Rabu siang ditutup, Kamis 06-10-2016

Sejumlah peserta Drumband se Nusa Tenggara Barat itu harus mengakui Grup Drumband Tamu yang menjadi juaranya dan menyingkirkan grup grup lainnya termasuk grup drumband dari Kabupaten Sumbawa dalam lomba Festival Moyo 2016. 

Para penonton tercengang melihat penampilan penampilan seluruh peserta grup drumband , kompaknya mayoret dan anggotanya sama menunjukkan pertunjukan yang spektakuler, penonton tidak pedulikan teriknya panas matahari yang menyengat tubuhnya demi melihat dari dekat hingga lomba selesai karena ingin mengetahui siapa siapa yang menjadi juara .

Dan pada siang hari setelah lomba , panitia secara langsung menetapan juara juara dan acara penutupan , harapan masyarakat semoga kegiatan lomba drumband ini selalu dilaksanakan bukan hanya pada saat festival Moyo saja namun event even yang lain dilombakan.


Ada beberapa kriterian dalam penghargaan selain menjadi juara terbaik SMPN 1 Gerung Kabupaten Lombok Barat juga mendapat penghargaan The Bes Dancer, Juara II diraih oleh Drumband MTsN Kendai II Dompu, Madrasah ini mendapat penghargaan The Bes Kwarto Tone, juara III SMPN 1 Sumbawa meraih penghargaan The Best Costum/Color. Untuk juara Harapan I diraih MTsN Empang dan mendapat penghargaan The Best Mayoret, Harapan II diraih SMPN 2 Sumbawa dan meraih penghargaan The Best Field Comander putri sedangkan juara harapan III diraih oleh MTsn Taliwang dan meraih penghargaan The best drum.---(joko). -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru