Lomba Drumband Se NTB di Sumbawa Besar

Sumbawa Besar_Inmas, Rupa rupa keramaian Kota Sumbawa Besar sejak tanggal 23 September 2016 hingga kini masih diwarnai dengan lomba lomba, pada tanggal 3-5 Oktober 2016 lomba Drumbend dalam rangka Festival Moyo tahun 2016 , Selasa 4-10-2016.


 

Lomba Drumband yang dilaksanakan pada saat ini adalah lomba tingkat SD/MI,SMP/MTs dan SMA/ Ma se Nusa Tenggara Bart, dan pada tanggal 3 Oktober telah dilaksanakan display atau parade yang diikuti seleuruh peserta drumband dengan mengelilingi Kota Sumbawa Besar dengan star dari Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar dan Finish di Kantor Bupati.


 

Pada hari ini tanggal 4 Oktober 2016 dilaksanakan lomba Drumban tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah bertempat di Halaman Kantor Bupati hingga sore dan untuk peserta tingkat SMP/MTs dan SMA/MA akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2016.



Antusias para penonton untuk melihat dari dekat atraksi atraksi yang dilakukan Mayoret dan pemain lain yang membuat sorak gembira dan jalanan menjadi macet disana sini. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Sumbawa merasa senang dengan adanya kegiatan tahunan festival moyo yang menampilkan berbagai kegiatan---(joko).-03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru