Bahaya Jajan Sembarangan

Mataram _Inmas, Kegiatan outhingclass anak-anak PAUD ( Pendidikan Anak usia Dini) “ MERPATI “ Ampenan Prop NTB pada semester pertama tahun pelajaran 2016/2017 berkunjung ke Badan POM Provinsi Nusa Tenggara Barat yang bertempat di sebelah timur Rsu Iislam Siti Hajar pada hari Rabu 28 September 2016.


 

Kegiaatan awal ketika datang ke POM Mataram yang didamping Ibu ibu Guru serta didampingi orang atau wali murid diarahkan langsung masuk ke Aula, pada jam 9 pagi,

Dan langsung di beri tontonan dengan pemutaran Film kartun tentang jajan sembarangan di sekolah yang mengakibatkan sakit perut, jenis jajanan yg kotor dan yang baik serta berbahaya. Setelah itu diberi arahan oleh dr . Anam tentang bahaya formalin, borak atau bleng, pewarna tekstil.


 

Lalu anak-anak di beri kuis seputar film dan arahan tadi dan mendapat hadiah doorprice, ibu-ibu jg tidak ketinggln mendapatkan hadiah. kegiatan d tutup dengan lagu cuci tangn, doa pulang, lalu anak anak pulang satu-satu dan bersalaman serta mengucapkn trimksih.----(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru