Sholawatan Tampil Dipanggung Festival Moyo

Sumbawa MTsN Sumbawa, Inmas _ Tepatnya malam Selasa, 26/09/2016 MTsN Sumbawa bersenandung shalawat Nabi diarena panggung Festival Moyo, di Taman Kerato Kecamatan Unter Iwes , Selasa 27-09-2016

Lantunan bait-bait shalawat oleh para Qori - Qoriah MTsN Sumbawa besar menggema memecah keramaian dan kerumunan manusia yang membanjiri lapangan Kerato.

Perlahan dengan langkah santai para pengunjung mulai mendekati panggung untuk lebih dekat melihat dan menyimak bait-bait shalawat, sesekali terlihat gerakan-gerakan bibir yang sepertinnya tidak sengaja ikut melafalkan syair-syair terlebih lagi shalawatnya terdengar semakin merdu dengan iringan racikan musik yang cukup menghibur.

Siswa-siswi yang ikut dalam shalawatan merasa senang dan bangga karena dipilih dalam group shalawatan. Lebih banggannya lagi, mereka dapat menghibur masyarakat banyak dalam kegiatan akbar pemerintah Kab. Sumbawa dan Tau Tana Samawa .

Hal seperti itu adalah kesempatan langka untuk dapat mengikutinnya. Setelah selesai menghibur pengunjung group shalawatan menuju Stand Kemenag Kab. Sumbawa dan stand-stand lainnya guna foto-foto dan melihat beberapa suguhan menarik dari masing-masing stand…(joko) -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru