SMA NW Suralaga Raih Prestasi

SMA NW Suralaga diakhir Agustus genap berusia 60 Hari dari sejak berdiri dan dibukanya pendaftaran siswa perdana pada tahun ini. Kehadiran SMA cukup diminati oleh masyarakat dan para pendaftar, terbukti untuk siswa perdana ini mampu merekrut siswa 95 orang yang berasal dari berbagai desa seperti Wanasaba, Lenek, Bagek Payung, Tumbuh Mulia, Bintang Rinjani dan lain-lain bahkan ada yang dari luar daerah seperti dari Flores.

Pada usia yang cukup muda ini SMA NW Suralaga selalu ikut dan tampil dalam setiap even-even baik Desa maupun Kecamatan. Seperti belum lama ini Panitia HUT RI ke 71 kecamatan dan desa melaksanakan lomba gerak jalan indah, dan pada kompetisi itu regu putra SMA NW Suralaga tampil sebagai juara 2 baik di desa maupun kecamatannya menyisishkan sekolah/madrasah yang sudah lama berdiri.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Turmawazi mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Pembina dan siswa-siwi yang tetap semangat mengikuti jalannya berbagai lomba sehingga membuahkan hasil yang membanggakan diusia SMA yang tergolong masih berumur jagung ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih tak terhingga kepada bapak kepala Sekolah yang selalu memberikan suppot kepada kami dan siswa-siswi untuk terus semangat dalam mengikuti berbagai kompetisi. Insyaallah tidak lama ini kamipun akan mengikuti 3 kopetisi diantaranya Tahfiz Al Qur`an di UNRAM, Lomba LKBB Kreasi di Racana STMIK SZ NW Anajani dan lomba PMR di Kantor PMI LOTIM. Semoga semua lomba bisa kami lalui dan mendapatkan hasil. Meskipun bukan juara yang menjadi tujuan akhirnya, akan tetapi lebih kepada pembiasaan dan mengasah mental juara para siswa-siswi sebagai pembuktian Motto SMA NW Suralaga Yakni Berkarya Nyata, Bermental Juara Dan Berakhlak Mulia. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru