Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 71

Sumbawa Besar_Inmas, Dalam rangka memperingati tanggal 17 Agustus mendatang MA NW Alas Barat mengikuti berbagai kegiatan yang telah terprogram melalui pemerintah wilayah kecamatan Alas Barat yang menggelar berbagai ipen olah raga dan pendidikan dengan peserta dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta, sekolah negeri maupun swasta dan dari berbagai perwakilan desa di wilayah kecamatan Alas Barat.

Pada lomba pidato bahasa inggris MA NW Alas Barat menerjunkan dua peserta pa dan pi, sedangkan pada cabang bulu tangkis diterjunkan pasangan pemain yaitu guru olah raga Bpk Wira Sopandi yang berpasangan dengan Wakamad kesiswaan Bpk Ahmad Fathoni S.Ag yang telah berhasil mengalahkan pasangan guru dari SMAN Alas Barat. Pada cabang Bola Volly diterjunkan dua team pa dan pi yang keduanya telah gugur pada babak penyisihan.

 

Terakhir MA NW Alas Barat mempersiapkan Bapak dan Ibu guru untuk mengikuti gerak jalan tepat waktu yang kemudian disusul dua regu gerak jalan siswa putra dan putri. Yang paling membanggakan adalah terpilihnya 7 orang siswa MA NW Alas Barat sebagai paskibraka tahun ini di wilayah kecamatan Alas Barat, namun dua orang diantaranya gagal seleksi sehingga tersisa lima orang yang lolos dapat bergabung dengan peserta lainnya mengikuti pelatihan intensip di Kantor Kecamatan.

Diantaranya adalah Suhaimi kelas 12 IPS yang telah menyingkirkan 45 peserta lainnya untuk dapat terpilih sebagai pembawa dan pengerek bendera merah putih. Kemudian disusul oleh siswa lainnya yaitu Ogi Ramdani dan Tania Putri Andini dari kelas 10, Neni Suryani dan Annisa Bahar dari kelas 12 IPA. Mereka saat ini masih terus intensip mengikuti disiplin latihan setiap hari mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 wita. Sukses !

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru