Semarak HUT RI 71 MAN 1 Ikut Gerak Jalan

Sumbawa Besar_Inmas, Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 , Disporbudpar Kabupaten Sumbawa menggelar lomba gerak jalan tepat waktu yang menempuh jarak 8 KM, Jum’at 12 Agustus 2016.

Lomba gerak jalan tepat waktu diiikuti diikuti 256 regu terdiri dari Umum Putra sebanyak 88 Regu, Umum Putri 140 peserta, SMA Putra 15 peserta dan SMA Putri 13 Regu. Siswa Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa ikut berpartisipasi dan menyemarakkan lomba gerak jalan bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun sebanyak 2 regu putra dan putri


Bupati Sumbawa H.Husni Jibril,B.Sc didampingi Wakil Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah beserta Ibu dan didampingi Asisten, para staf Ahli Bupati serta Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa melepas secara resmi gerak jalan tepat waktu yang menempuh jarak 8 KM secara resmi degan star dan finish diLapangan Pahlawan Sumbawa Besar.

Sambutan Bupati Sumbawa menyampaikan terima kasih kepada para peserta gerak jalan yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menjaga mental dan fisik agar dapat mengikuti lomba ini sampai tujuan, dengan semangat kemerdekaan 17 Agustus 1945, dengan ketentuan para peserta menempuh waktu dalam 1 KM 11 menit.

Melalui gerak jalan ini menjadikan momentum dan mempertebal semangat dalam persatuan dan kesatuan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, Semangat Berlomba…..joko…..

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru