Kesebelasan MTsN Melawan SMPN 3

MTsN , Inmas _ Sumbawa Besar setiap tahun selalu ikut dalam setiap laga yang diadakan lembaga pemerintah, organisasi maupun lembaga-lembaga lainnya.

Kali ini MTsN Sumbawa Besar juga ikut dalam laga Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang digelar oleh Pemuda Olahraga dan parawisata Kabupaten Sumbawa dari tanggal 20 juli samapai 11 agustus 2016 di Stadion Pragas Sumbawa.

MTsN Sumbawa Besar sudah selesai menyelesaikan pertandingan awal melawan SMPN-3 Sumbawa. Berikutnya akan menghadapi SMPN-1 Rhee SMPN-5 Moyo Hilir dan SMPN-1 Moyo Utara.

Dalam Laga tersebut Pelatih Keseblasan MTsN Sumbawa Besar Agus Windrajaya, S.Pd dan Dodi Irwansyah, S.Pd sebelumnya sudah menyiapkan beberapa tekhnis dan taktik dan latihan-latihan ringan untuk memantapkan dalam menghadapi lawan-lawannya dilapangan hijau.

Sebelum pembukaan LPI dan pertandingan Keseblasan MTsN Sumbawa Besar berfoto bersama sekaligus diperkenalkan pelatih dan pemain kepada seluruh bapak ibu guru dan siswa dilapangan MTsN Sumbawa Besar Oleh Kepala Madrasah Adiat Hasan, S.Ag. 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru