Apel Hari Pertama Masuk Madrasah


Sumbawa Besar_inmas, Hari pertama masuk Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa melaksanakan Apel Bendera, Senin, 18/07/2016.

Bertindak sebagai Pembina Upacara dipimpin langsung Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Drs.Fathurrahman, dihadiri Wakamad,Dewan Guru,Tata usaha dan siswa siswi kelas X,XI dan XII.

Dalam pengarahan Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,gabungan dari gubungan kelas yang tergabung dalam osim.ini merupakan contoh yang baik .

Pagi hari melaksanakan apel bendera, yang merupakan apel bendera yang pertama kali ditahun pelajaran baru 2016/2017, kegiatan upacara ini tetap dilaksanakan setiap hari senin kecuali ada halangan hujan dll.

Diharapkan kepada semua siswa siswi kelas XI dan XII bisa pindah jurusan karena merasa diri jurusan yang diambil kurang tidak dapat mengikuti pelajaran ,maka siswa dapat mengajukan permohonan untuk pindah jurusan .


Juga diperkenalkan kepada siswa bernama Fajri jaya kelas XI ,untuk mewakili Nusa Tenggara Barat dalam lomba loncat tinggi tingkat Nasional yang akan dilaksanakan akhirf bulan juli ini,


 

Dan ada 5 (lima ) siswa ( Khairunnisa Salsabila, mapel Matematika, B.Nuraulia Rahmanita mapel Fisika, Lilis Jumiatin Afriani mapel Kimia, Erni Kusuma Wardani mapel Biologi dan Muhammad Arista Pratama AR Geografi) siswa siswi yang telah berhasil menjadi juara KSM tingkat Kabupaten dan akan mengikuti KSM tingkat Propinsi yang akan berlangsung tanggal 26 Juli 2016 di Mataram. Dan diharapkan kepada para siswa siswi agar disiplin waktu masuk dan pulang sekolah, sesuai aturan yang diberlakukan di MAN 1 Sumbawa pukul 06.45 doa bersama ,senin apel bendera dan setiap hari sjum’at imtaq setidaknya pukul 06.30 siswa harus sudah berada dilingkungan Madrasah untuk aktif dalam kegiatan tersebut diatas



….joko….

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru