Apel Pagi PNS


Sumbawa Besar_inmas MAN 1 Sumbawa, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa mencanangkan Disiplin Apel Pagi bagi para Pegawai Negeri Sipil dan tenaga honorer, sejak 1 Pebruari 2015 sejak pengangkatan sebagai Kepala MAN 1 Sumbawa, Alhamdulillah dapat berjalan lancar serta mendapat dukungan dari Kepala Tata Usaha MAN 1 Sumbawa.(12/07/2016).

Dalam Apel pagi yang dilaksanakan pasca liburan cuti bersama Idul Fitri 1437 H/2016 M pada hari senin dan selasa, 11 dan 12 juli seluruh Pegawai Negeri Sipil berjumlah 10 orang masuk kerja serta para tenaga honorer masuk kerja sesua aturan yang berlaku.

Dalam arahan Kepala Madrasah hari ini tetap mengajak kepada PNS dan tenaga Honorer tetap melaksanakan tugas dengan disiplin, dedikasi yang tinggi serta bertanggung jawab dan melayani masyarakat dengan baik, dan selalu mengingatkan tugas tugas yang telah dilaksanakan dan belum terlaksana dan diskusi diskusi .

Juga disampaikan hasil musyawarah perencanaan di Mataram baru baru ini diharapkan Pegawai Negeri Sipil masuk kerja dari pukul 07.00 – 14.00 dan jum’at 07.00-11.00 dikalangan Madrasah untuk 6 hari kerja dan diberlakukan disiplin keluar dan masuk dalam rangka dinas atau keperluan lain ini dilakukan semata mata untuk mencegah PNS keluar masuk kantor tanpa diketahui oleh atasannya, dan dibatasi untuk keluar dengan tujuan yang tidak jelas, dan bagi pns yang akan dinas maupun ijin mengisi buku ijin, agar pelayanan secara maksimal.

Kehadiran para Pegawai Negeri Sipil akan disampaikan kepada Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Prop. NTB dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa sesuai dengan Surat Edaran dari MENPAN RB Republik Indonesia No. B/2410/M.PAN-RB/06/2016 tanggal 30 Juni 2016 tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran ASN Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H…joko….. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru