Siswa dan Orang Tua Belajar Bersama di PAUD

Paud Bina Bersama Dusun Kelanjuhan Prigi desa gumantar semakin hari siswa dan ibu-ibunya semakin bertambah masuk sekolah.

Siswa yang biasanya di antar oleh orang tuanya hanya beberapa orang namun hingga saat ini siswa dan orang tuanya semakin betambah dan semakin giat untuk bersekolah.

Salah satu Ibu dari salah satu siswa mengatakan kami sangat senang di buatkan tempat buat anak-anak kami untuk belajar sebab tidak hanya anak kami saja yang di ajar namun ibu-ibu yang ikut mengantarkan anaknya juga ikut belajar untuk mengetahui huruf-huruf abjad atau angka-angka, kata salah satu orang tua dari siswa.

Itulah yang membuat pembina atau penyelenggara Paud tersebut semakin bersemangat untuk melanjutkan tujuan dan mencerdaskan anak bangsa apalagi di tempat kami yang di pelosok-pelosok desa.

Program pemberantas buta aksara yang dulunya pernah terealisasi oleh pemerintah namun sedikit tidak maksimal oleh karena itu pembina Paud Bina Bersama kelanjuhan prigi menginginkan hal tersebut bisa tetap berjalan mskipun tidak maksimal dan tetap di jalankan pelan-pelan ujarnya pembina Paud Bina Bersama Pauzan Basri saat di tanya wartawan Kampung Media.

Harapan yang di sampaikan oleh salah satu guru Paud ini mengatakan sangat ingin sekali mempunyai alat permainan untuk adik-adik kami yang sedang belajar karena hampir setiap hari selalu di tanya mana tempat kita main seperti Paud yang lain kata siswa Paud Bina Bersama. () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru