Sekilas PAUD Bina Bersama Dusun Kelanjuhan Prigi

Paud bina bersama kelanjuhan prigi yang bertempat di dusun Kelanjuhan Prigi Desa Gumantar kec.kayangan klu mulai di bentuk sejak tanggal 30 september 2015 dan langsung tepatnya pada malam sabtu hari jumat 30/09/15 di kediaman pauzan basri selaku pendiri paud tsb.
Paud ini di buat berdasarkan permintaan-permintaan dari masyarakat setempat atau masyarakat kelanjuha prigi.

Pada malam itu di hadiri oleh kepala dusun kelanjuhan prigi,tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan seluruh tokoh masyarakat yang di ada di kelanjuha prigi danm tepat pada malam itu juga nama paud ini di buat oleh masyarakat dusun kelanjuhan prigi sehingga paud ini bisa langsung beerjalan pada pagi senin 02e/10/15

Dengan jumlah guru sukarela atau guru suka relawan berjumlah tiga(3) orang dan jumlah siswa pertama berjumlah lima belas(15) orang, 
Pendiri sangat berterikasih kepada kawan-kawan yang dari yayasan Endri's yang telah pertama memberikan masukan kepada pendiri paud bina bersamam
Shingga rencana pembuatan langsung bisa di laksanakan. 

Paud ini di buat berdasarkan pertimbangan-pertimbangan ,yang pertama jauhnya tempat sekolah atau paud dari dusun kelanjuhan prigi dengan sekolah yang ada di melepah dengan jarak tempuh 1 km. Dan posisi yang sangat pas dusun kelanjuhan prigi untuk membuat pendidikan baik itu berupa formal maupun non formal karena dari kelanjuhan belum ada sekolah kemudian boyotan wilayah atas belum ada sekolah sehingga sangat setrategis kelanjuhan prigi untuk membuat sebuah pendidikan baik itu berupa formal maupun non formal.

Untuk sementara gedung yang di gunakan adalah teras rumah pauzan basri selaku pendiri dan sekedar papan tulis dan kapur sebagai alat pembelajaran.
Pendiri berharap satu atau dua bulan kedepan pendiri dan guru-guru dan siswa-siswi yang ada berharap ada yang membantu berupa alat permainan untuk Paud karena sama sekali belum ada alat permainan apapun.

Sekiranya ada yang ingin membantu maka kami dari tatanan pengurus dan lingkungan setempat sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya. 
Dan bisa langsung menghubungi pendiri atas nama Pauzan Basri ponsel :.
Terimakasih wassalamualaikum Wr.Wb. () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru