Bingkisan Kepada Guru Yang Mutasi

Sumbawa Besar, Inmas MAN 1 Sumbawa (); Jum’at pagi kegiatan rutin Imtaq yang dilaksanakan secara rutin oleh siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa , yang kegiatannya antara lain pembacaan surah yasin bersama sama dilanjutkan dengan Dakwah Islamiyah oleh siswa.

Pada kegiatan ini juga sekaligus dengan pelepasan salah satu guru Zulkifli,SE jabatan Guru Pertama mengajar mata pelajar Ekonomi, karena yang bersangkutan sakit sakitan dan sudah tidak kuat lagi untu mengajar maka yang bersangkutan akhirnya mengajukan mutasi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, dengan alasan tersebut dapat disetujui dan sesuai surat Keputusan Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat tanggal, 24 Juni 2015 no. Kw.19.1/2/KP.07.5/401/2015 memberhentikan sebagai guru Pertama pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa menjadi Pengelola Administrasi Nikah-Rujuk pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumbawa dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Drs.Fathurrahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sdr.Zulkifli,SE yang telah membimbing siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa selama lebih kurang dua tahun setenngah dan keluraga besar MAN 1 Sumbawa apabila selama dalam pergaulan dan kebersamaan selama di MAN 1 Sumbawa ada hal hal yang kurang berkenan dan kesalahan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja maka sudi kiranya dapat dimaafkan. Disela sela acara tersebut juga diserahkan bingkisan dan kenang kenangan dari keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa. ..joko humas MAN 1 sbw..


 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru