Praja IPDN Diterima Bupati KLU

Tanjung, Kampungmedia.com - Sebanyak 249 Praja Madya IPDN kampus Nusa Tenggara Barat (11/5/15) diterima Bupati KLU, H. Djohan Sjamsu di lapangan umum Supersemar Tanjung.

Kasatlatkab PL II Madya Praja IPDN Kampus NTB Dr H.Syaharudin,M.Si dalam laporannya mengatakan, sasaran lokasi praktek kerja lapangan dilakukan di Kabupaten Lombok Utara mulai 11 Mei s/d 9 Juni 2015.

"para Praja Madya kita sebar di 3 kecamatan dan 14 desa di KLU, yaitu kecamatan Pemenang, Tanjung dan Kecamatan Gangga", katanya.

Program kegiatan praktek kerja lapangan II tersebut adalah program umum yang merupakan program rutin praktek lapangan dengan basis pada tingkat desa.

Bupati KLU H.Djohan Sjamsu,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Rektor IPDN, karena pada tahun 2015 ini, Kabupaten Lombok Utara dipilih sebagai lokasi bagi Mahasiswa-Mahasiswi Praja IPDN untuk melaksanakan praktek kerja lapangan,

Dikatakan, Praktek Lapangan II ini merupakan kewajiban tuntutan kurikulum yang dibebankan kepada Madya Praja atau Mahasiswa Tingkat II sebelum menyelesaikan studi, dengan tujuan untuk lebih mengenal dan mempelajari secara lebih dekat tentang pengelolaan administrasi pemerintahan, kegiatan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Bupati minta kepada seluruh Praja untuk mengikuti dan melaksanakan praktek lapangan ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan semangat pengabdian yang tinggi. Kesempatan ini juga merupakan momentum yang sangat tepat bagi para Praja, untuk mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh selama menjalani masa pendidikan.

Usai penerimaan, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara penyerahan mahasiswa antara Bupati KLU H.Djohan Sjamsu,SH dengan Direktur IPDN Kampus NTB Dr H.Abdul Malik, MM. (Msy) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru