Lagi, SLBN Taliwang Raih Dua Gelar

- Kembali, SLB Negeri Taliwang berhasil merebut dua piala. Ilham yang tahun lalu juara tiga di kejuaraan yang sama, yaitu Balap Kursi Roda, kembali duduk sebagai juara tiga. Sementara itu Dimas Ardiansyah yang baru mencicipi lomba tingkat ABK se Nusa Tenggara barat, berhasil menorehkan tinta emas meski juara tiga tiga. Apapun hasilnya mereka tetap juara di kelasnya.

Syahabuddin, yang saat itu sebagai pendamping Dimas ikut memberikan apresiasai setinggi-tingginya dengan keberhasilan Dimas. “Saya sangat bangga dengan keberhasilan Dimas, ini menandakan sesungguhnya kami memiliki talenta luar biasa. Dimasa mendatang kami akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebab kami yakin akan kemampuannya. Tidak hanya Dimas namun juga siswa lain. Mereka juga akan bersinar pada waktunya.” Urainya panjang lebar.

Hal senada juga diungkapkan Arif Budiman yang menjadi pendamping Ilham. Meski lawannya besar-besar, Ilham tak kalah garang. Manakala ia mengayuh rodanya, ia tetap semangat menyentuh garis finish. “Syukur Alhamdulillah, Ilham juara tiga” katanya singkat.

“Ini artinya kami tetap menjaga tradisi meraih juara,” tambah Syahabuddin. [] - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru