Sertijab Kepsek Lingkup Dikpora Monta

KM. Portal Himpas, - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah lingkup Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (UPT Dikpora) Kecamatan Monta kembali dilaksanakan, Sabtu (14/1). Serah terima jabatan ini dilakukan pasca rotasi dan mutasi pejabat fungsional dan struktural yang dilakukan oleh Bupati Bima pada tanggal 6 Pebruari 2015 kemarin.

Acara yang di gelar di gedung Penilain Kinerja Guru (PKG) Desa Tangga ini di hadiri oleh Camat Monta Drs. Ruslan H. Musa, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Staf UPT Dinas Dikpora Kecamatan Monta.

Kepala UPT Dikpora Kecamatan Monta, Syirajuddin H. Yacub, S.Pd mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat penerima jabatan baru dan mengajak semua pihak agar memaknai rotasi dan mutasi sebagai sesuatu yang normatif karena memang kegiatan rutin yang harus dilakukan. “Hal ini semata-mata dilakukan untuk meningkat mutu pendidikan dan memberikan motifasi dan penyegaran terhadap kinerja kepala sekolah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Syirajuddin menghimbau agar dalam serah terima jabatan juga disertai dengan penyerahan aset-aset milik sekolah seperti sepeda motor, lap top dan surat-surat penting lainnya. Untuk itu, ia berharap agar pejabat baru dapat menerima jabatan baru dengan hati yang ikhlas dan melanjutkan program-program kepala sekolah yang lama karena merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

Adapun kepala sekolah yang melakukan serah terima jabatan antara lain, Kepala SDN Tangga dari Hj. Misbah, S.Pd ke Muhammad Natsir, S.Pd, Kepala SDN Sie dari Mursalin Ibrahim, S.Pd ke Siti Maani, S.Pd, Kepala SDN Inpres Monta dari Kalisom S.Pd ke Syarifuddin Amin, S.Pd, Kepala SDN Simpasai dari Nuraini Husain, S.Pd ke Mursalin Ibrahim, S.Pd, Kepala SDN Inp. Sarae Me’E dari Syarifuddin Amin, S.Pd ke Mukhtar Arsyad, S.Pdi, Kepala SDN Inp. Tangga I dari Siri Maemunah, S.Pd ke Nuraini M. Ali, S.Ag, Kepala SDN Sondo dari A. Gani, S.Pd ke Rusydin, S.Pd, Kepala SDN Inp. Simpasai I dari Syarmin, S.Pd ke kalisom, S.Pdi, Kepala SDN Inp. Simpasai II dari Maani, S.Pd ke Nuraini Husain, S.Pd, Kepala SDN Inp. Waro dari Rusydin, S.Pd ke Rafid, S.Pd, Kepala SDN Pela dari Abubakar, S.Pd ke Masitah, S.Pd, Kepala SMPN 6 Satap Monta dari Syamsurizal S.Pd, M.Si ke Mujahidin, S.Pd, Kepala SMPN 2 Monta dari Siti Sunarti, S.Pd ke Syamsurizal S.Pd, M.Si. Demikian nama-nama kepala sekolah yang menyerahkan dan menerima jabatan baru di lingkup Dikpora Kecamatan Monta. (Ipul) - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru